oneli.org

oneli.org – Insiden menegangkan terjadi di Kemayoran, Jakarta Pusat, ketika sebuah pasangan suami istri dikejar oleh kelompok orang tak dikenal (OTK) yang membawa senjata tajam. Kejadian ini, yang berlangsung pada Kamis (13/6) dini hari, berhasil direkam dan video tersebut beredar luas pada Minggu (16/6/2024).

Dalam rekaman video, terlihat sekelompok individu, diperkirakan berjumlah 20 orang, berkendara dengan sepeda motor di Jalan Nilam Raya, sambil membawa senjata tajam. Kelompok ini juga terlibat dalam konfrontasi dengan warga lokal yang berusaha membubarkan mereka, termasuk aksi melempar kursi plastik ke arah pelaku.

Bripka Ricky Sihite, Kasie Humas Polsek Kemayoran, mengonfirmasi kejadian tersebut. “Berdasarkan laporan saksi di lokasi, kelompok ini mengejar pasangan yang berboncengan sepeda motor dan meminta bantuan dari warga yang saat itu berada di depan pos kamling,” jelasnya.

Konflik meningkat saat beberapa warga mencoba menghalau kelompok pelaku dari lokasi. “Dalam upaya pengusiran, salah satu pelaku yang membawa airsoft gun melakukan penembakan, mengakibatkan luka berdarah pada lengan kiri salah satu warga,” lanjut Ricky.

Sampai saat ini, belum diketahui alasan pasti mengapa kelompok tersebut mengejar pasangan tersebut. Kepolisian masih melanjutkan penyelidikan dan telah mengidentifikasi beberapa nama yang terlibat dalam insiden tersebut. “Kami sedang memperdalam penyelidikan untuk menangkap para pelaku,” ucap Ricky.

Polsek Kemayoran berupaya keras untuk menyelesaikan kasus ini dan menjamin keamanan publik, dengan harapan dapat segera menghentikan potensi ancaman serupa di masa depan.