oneli.org

oneli.org – Seorang turis wanita asal China mengalami pengalaman mengerikan selama liburannya di Pulau Jeju, Korea Selatan. Menurut laporan dari Korea Times yang terbit pada Rabu (19/6), peristiwa naas itu terjadi pada tanggal 14 Juni, ketika wanita tersebut kembali ke hotel dalam kondisi mabuk.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diperoleh, terlihat wanita tersebut pulang ke hotel ditemani oleh seorang pria yang diduga juga berasal dari China. Pria tersebut meninggalkan kamar hanya beberapa menit setelah mengantarkannya.

Walaupun dalam keadaan sangat mabuk, korban masih mampu mengingat kejadian selanjutnya. Ia mengungkapkan bahwa seorang pegawai hotel yang bertugas sebagai resepsionis memasuki kamarnya setelah temannya pergi. Wanita tersebut mengklaim bahwa resepsionis itu telah memperkosanya saat dia tidak mampu melawan.

Keesokan harinya, korban menceritakan kejadian tersebut kepada teman yang menemaninya selama perjalanan. Temannya tersebut kemudian melaporkan insiden itu kepada kepolisian.

Polisi Jeju Seobu yang menangani kasus tersebut telah menahan resepsionis hotel dengan tuduhan melakukan serangan seksual. Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa pria itu masuk ke kamar korban menggunakan kunci utama.

Selama interogasi, resepsionis memberikan keterangan yang berbeda. Ia mengaku bahwa korban sebelumnya telah memanggil layanan kamar, dan menyatakan bahwa hubungan seksual yang terjadi adalah atas dasar persetujuan bersama.

Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan oleh kepolisian untuk mengungkap kebenaran dari kedua versi cerita yang berbeda ini.